Sabtu, 26 Januari 2013

Manfaat Jeruk Untuk Perlindungan Tubuh Yang Baik

Manfaat jeruk - Sebuah kelas senyawa yang ditemukan dalam kulit buah jeruk yang disebut flavon polymethoxylated (PMFs) memiliki potensi untuk menurunkan kolesterol lebih efektif dari beberapa obat resep, dan tanpa efek samping, menurut sebuah studi oleh para peneliti AS dan Kanada yang dipublikasikan dalam Journal of Agricultural dan Food Chemistry.

Dalam penelitian ini, hewan laboratorium ketika dengan diet-induced kolesterol tinggi diberi diet yang sama yang mengandung PMFs 1% (terutama tangeretin), darah mereka tingkat kolesterol total, VLDL dan LDL (kolesterol jahat) berkurang 19-27 dan 32 - 40% masing-masing. Pengurangan Sebanding juga terlihat ketika hewan diberi diet yang mengandung campuran 3% dari dua flavonones jeruk lainnya, hesperidin dan naringin.

Pengobatan dengan PMFs tampaknya tidak memiliki efek pada kadar kolesterol HDL yang menguntungkan, dan tidak ada efek samping negatif terlihat pada hewan yang diberi diet yang mengandung PMF.

Manfaat kulit jeruk - Meskipun berbagai buah jeruk mengandung PMFs, yang PMFs paling umum, tangeretin dan nobiletin, ditemukan dalam kulit jeruk keprok dan jeruk dari. Jus buah-buahan juga mengandung PMFs, tetapi dalam jumlah yang jauh lebih kecil. Bahkan, Anda harus minum sekitar 20 gelas jus setiap hari untuk menerima jumlah PMFs sebanding pada manusia dengan yang diberikan kepada hewan. Namun, kisi satu sendok makan atau lebih dari kulit dari sumur-menggosok organik keprok atau jeruk setiap hari dan menggunakannya untuk teh rasa, salad, salad dressing, yoghurt, sup, atau oatmeal gandum, atau nasi panas mungkin menjadi cara praktis mencapai beberapa penurun kolesterol manfaat. Para peneliti sedang mengeksplorasi mekanisme tindakan yang PMFs kolesterol. Berdasarkan hasil awal dalam studi sel dan hewan, mereka menduga bahwa pekerjaan PMFs seperti obat statin, dengan menghambat sintesis kolesterol dan trigliserida dalam hati.

Sumber Sangat Bagus dari Fiber

Manfaat kesehatan Jeruk 'lanjutkan dengan serat mereka, jeruk tunggal menyediakan 12,5% dari nilai harian untuk serat, yang telah terbukti mengurangi kadar kolesterol tinggi sehingga membantu mencegah aterosklerosis. Serat juga dapat membantu dengan menjaga kadar gula darah di bawah kontrol, yang dapat membantu menjelaskan mengapa jeruk bisa menjadi makanan ringan yang sangat sehat bagi penderita diabetes. Selain itu, gula buah alami dalam jeruk, fruktosa, dapat membantu menjaga kadar gula darah terlalu tinggi dari kenaikan setelah makan. Serat dalam jeruk bisa ambil bahan kimia penyebab kanker dan menjauhkan mereka dari sel-sel usus besar, menyediakan lagi garis perlindungan dari kanker usus besar. Dan serat dalam jeruk dapat membantu untuk mengurangi sembelit tidak nyaman atau diare pada mereka yang menderita sindrom iritasi usus besar.

Selain fitonutrien jeruk ', vitamin C dan serat, mereka adalah sumber yang baik dari thiamin, folat, vitamin A (dalam bentuk beta-karoten), kalium dan kalsium.

Mencegah Batu Ginjal
Ingin mengurangi risiko batu ginjal kalsium oksalat? Minum jus jeruk. Sebuah studi yang diterbitkan dalam British Journal of Nutrition menemukan bahwa ketika wanita minum 1/2 sampai 1 liter jeruk, jeruk atau jus apel setiap hari, kencing pH mereka nilai dan ekskresi asam sitrat meningkat, secara signifikan menjatuhkan risiko pembentukan batu kalsium oksalat.

Membantu Mencegah Bisul dan Mengurangi Risiko Kanker Perut untuk

Sebuah hari jeruk dapat membantu menjaga borok diri, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American College of Nutrition. Dalam studi ini, peneliti mengevaluasi data dari lebih dari 6.000 orang dewasa yang terdaftar di ketiga Kesehatan Nasional dan Survei Pemeriksaan Gizi. Studi peserta dengan tingkat darah tertinggi vitamin C memiliki insiden 25% lebih rendah dari infeksi Helicobacter pylori (H. pylori), bakteri yang bertanggung jawab untuk menyebabkan tukak lambung dan pada gilirannya, peningkatan risiko untuk kanker perut. Para peneliti tidak yakin apakah H. pylori menurunkan kadar vitamin C atau jika kadar darah tinggi vitamin C membantu melindungi terhadap infeksi-baik cara, makan jeruk atau minum segelas jus jeruk setiap hari dapat membantu mencegah borok lambung. Peneliti utama dalam penelitian ini, Dr Joel A. Simon di San Francisco VA Medical Center, mendesak orang-orang yang telah dinyatakan positif H. pylori untuk meningkatkan konsumsi vitamin C-makanan kaya karena ini dapat membantu mereka memerangi infeksi H. pylori .

Lindungi Kesehatan Pernafasan
Mengkonsumsi makanan yang kaya akan beta-cryptoxanthin, sebuah karotenoid oranye-merah ditemukan dalam jumlah tertinggi dalam jeruk, jagung, labu, pepaya, paprika merah, jeruk, dan buah persik, secara signifikan dapat menurunkan risiko seseorang terkena kanker paru-paru. Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi 2003 September dari Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention terakhir data diet dan gaya hidup yang dikumpulkan dari lebih dari 60.000 orang dewasa di Shanghai, Cina. Mereka makan crytpoxanthin paling kaya makanan menunjukkan penurunan 27% risiko kanker paru-paru. Ketika perokok saat ini dievaluasi, mereka yang juga dalam kelompok dengan konsumsi cryptoxanthin paling kaya makanan ditemukan memiliki risiko 37% lebih rendah dari kanker paru-paru dibandingkan dengan perokok yang mengonsumsi yang paling hina ini kesehatan-pelindung makanan.

Perlindungan Terhadap Rheumatoid Arthritis

Penelitian terbaru yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition menambah bukti bahwa menikmati segelas sehari jus jeruk segar secara signifikan dapat menurunkan risiko mengembangkan rheumatoid arthritis.

Data yang dikumpulkan oleh Investigasi Calon Eropa Insiden Kanker (EPIC) studi-Norfolk, berbasis populasi, studi prospektif lebih dari 25.000 subyek, studi menunjukkan bahwa peserta dengan asupan harian tertinggi dari karotenoid, zeaxanthin, dan beta-cryptoxanthin, memiliki risiko jauh lebih rendah dari rheumatoid arthritis berkembang dibandingkan dengan orang yang mengkonsumsi paling hina ini fitonutrien yang bermanfaat. Mereka yang asupan zeaxanthin tertinggi adalah 52% lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan rheumatoid arthritis, sementara mereka dengan asupan tertinggi cryptoxanthin mengalami penurunan 49% dalam risiko. Manfaat yang cukup dramatis untuk melakukan sesuatu yang sederhana seperti menikmati segelas jus jeruk segar setiap hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar